Headlines News :
Home » , » Dua Personil Brimob Jadi Korban Penyerangan Kelompok tak Dikenal di Papua

Dua Personil Brimob Jadi Korban Penyerangan Kelompok tak Dikenal di Papua

Written By Ipmapuja Korwilmalangraya on Jumat, 29 Juni 2012 | Jumat, Juni 29, 2012

Dua Personil Brimob Jadi Korban Penyerangan Kelompok tak Dikenal di Papua

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA- Penyerangan terhadap anggota kepolisian di Papua kembali terjadi. Penyerangan yang dilakukan kelompok bersenjata diduga dari Organisasi Papua Merdeka (OPM)terjadi di Kali Semen, Kampung Wandigobak, Distrik Mulia, Puncak Jaya, Sabtu (3/12) yang mengakibatkan dua orang polisi meninggal dunia dan satu polisi lainnya luka-luka.

"Anggota korban yang meninggal dunia atas nama Bripda Ferly dan Bripda Eko dari satuan Gegana Mabes Polri," kata Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Saud Usman Nasution, dalam pesan singkat kepada Republika, Sabtu (3/12).

Sedangkan satu orang polisi lainnya, tambah Saud Bripda Syukur luka-luka di bagian paha. Saat ini Syukur masih dilakukan perawatan di RS Mulia, Puncak Jaya.

Saud menjelaskan tiga orang polisi ini usai menjenguk dua orang anggota Brimob yang sakit di Pos Tinggi Nambut. Namun di perjalanan pulang, mereka dihadang kelompok bersenjata yang diduga dari OPM. "Masih dilakukan penyisiran dan pengejaran. Untuk evakuasi masih terganggu cuaca," ujarnya.
Redaktur: taufik rachman
Reporter: Bilal Ramadhan
Share this post :

Posting Komentar