Headlines News :
Home » » SB-Papua News : Sebuah Manusia Perdamaian di Papua Barat Wahyu Herman Awom

SB-Papua News : Sebuah Manusia Perdamaian di Papua Barat Wahyu Herman Awom

Written By Ipmapuja Korwilmalangraya on Senin, 28 November 2011 | Senin, November 28, 2011


A Man of Peace in West Papua

Rev Herman Awom
Pada hari Minggu saya menerima SMS dari Papua Barat. Ini membaca ", waktunya akan datang demikianlah firman TUHAN bahwa Aku akan menumbuhkan bagi Daud Tunas adil, seorang Raja yang akan memerintah dengan bijaksana dan akan melakukan apa yang adil dan tepat di tanah."
Teks ini adalah dari Alkitab Ibrani dan berbicara dari pengalaman dari orang-orang kuno yang hidup di pengasingan yang merindukan keadilan dan perdamaian di tanah air mereka.
SMS telah disertai dengan kata-kata "Selamat memasuki Adven" atau "selamat datang ke memasuki Adven".
Adven adalah masa kita merayakan sebelum Natal dan menandai waktu menunggu dan harapan sebagai "Pangeran Perdamaian" lahir di antara kita.
Teman saya, Herman Awom Rev, mengirimi saya SMS ini. Herman adalah pelayan dengan Gereja Kristen Injili di Tanah Papua. Dia adalah gairah pria berkomitmen untuk keadilan dan perdamaian bagi umat-Nya. Herman telah berperan dalam mendirikan klinik di pulau Numfor rumahnya untuk merawat umat-Nya. Dia telah berbicara keluar, seringkali beresiko, untuk meningkatkan kekhawatiran tentang pelanggaran hak asasi manusia di Papua Barat dan dia telah menjadi mediator aktif dalam komunitas untuk memastikan hasil yang damai untuk masalah yang sangat tegang dan sering meledak-ledak.

Kamis 1 Desember akan menjadi hari penting di Papua Barat sebagai Papua banyak berkumpul untuk menandai deklarasi pertama kemerdekaan sekitar 50 tahun lalu pada tahun 1961. Orang-orang cemas tentang masa depan, sementara pasukan keamanan Indonesia siap untuk bertindak. Sejarah menunjukkan respons mereka bisa menjadi kekerasan dan brutal.
Teman saya, Herman Awom, sangat berkomitmen untuk resolusi damai atas krisis yang muncul. Keadilan dan perdamaian akan datang pada biaya. Hermon tahu ini.
Berdoalah bagi saudara-saudari kami di Papua Barat pekan ini karena mereka, seperti orang-orang Israel kuno, seruan untuk keadilan dan perdamaian. Ingat teman-teman kita di Papua Barat saat mereka menunggu dengan harapan dan dengan harapan untuk pembebasan sejati mereka.
Lebih diterbitkan: http://unitingworld.org.au/blogs/
Share this post :

Posting Komentar