Headlines News :
Home » » Persipura Dipastikan Ikuti SCTV

Persipura Dipastikan Ikuti SCTV

Written By Ipmapuja Korwilmalangraya on Senin, 24 Oktober 2011 | Senin, Oktober 24, 2011








Persipura Dipastikan Ikuti  SCTV  Cup


Pemain Persipura saat latihan beberapa waktu lalu.
Pemain Persipura saat latihan beberapa waktu lalu.
JAYAPURA – Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura, dipastikan akan mengambil bagian dalam kompetisi pra musim yang bertajuk SCTV Cup ,   yang kan digelar tanggal 25— 30 Oktober 2011 di Solo. Persipura  yang semula dijadwalkan berangkat lebih awal, akhirnya baru dapat memastikan keberangkatan pada sore hari nanti.
Kepastian tersebut didapatkan dari sang entrenador, Jacksen F Tiago, yang pada Senin (24/10) malam, mengabarkan melalui pesan singkat, Jacksen juga menyampaikan bahwa, anak asuhnya sebelum berangkat sore hari, tetap menjalani latihan rutin pada pagi hari di lapangan Mandalah Jayapura. “Saya sampaikan bahwa, besok pagi Persipura tetap menjalani latihan pada pukul 7.30 WIT di Stadion Mandala Jayapura, pada sore hari Persipura akan berangkat ke Solo dalam rangka mengikuti SCTV Cup, tetapi terkait jadwal maupun lawan, saya belum mengetahui,” demikian yang disampaikan Coach Jacksen melalui pesan singkatnya .
Persipura adalah satu-satunya tim peserta yang belum tiba di Solo pada hari ini, ketiga peserta lainnya, yakni, Pelita Jaya, Persela Lamongan dan Persisam Samarinda, telah dipastikan keberadaannya di Solo, seperti yang disampaikan Humas Panitia,”Tinggal Persipura yang belum dating,” ujar Gindha Ferachtriawan. 
Terkait Jadwal dan lawan Persipura nantinya, bila Panitia tetap menggunakan jadwal yang telah dibuat, maka, pertandingan pembuka pada hari Rabu, 26 Oktober 2011 pukul 16.00 WIB, akan berhadapan Pelita Jaya menghadapi Persela Lamongan, dan untuk  pertandingan kedua jam 19.30 WIB, Persipura akan melawan Persisam Samarinda, seluruh pertandingan di SCTV Cup ini, dilangsungkan di Stadion Manahan Solo.
Pertandingan pada hari kedua, 28 Oktober 2011, laga pertama akan berhadapan Pelita Jaya menghadapi Persisam Samarinda, dan partai kedua antara Persipura menghadapi Persela Lamongan, dan di pertandingan hari terakhir, tanggal 30 Oktober 2011, Persela Lamongan melawan Persisam Samarinda,  dan di partai kedua, Persipura akan meladeni Pelita Jaya.
Namun, Humas Panitia, Gindha menyampaikan bahwa, jadwal tersebut masih mungkin untuk berubah, tetapi pihaknya sudah melakukan persiapan dengan memesan tiket  sebanyak 25 ribu lembar per harinya. 
Share this post :

Posting Komentar