Headlines News :
Home » » PERSIPURA BANTAI PERSELA DALAM SCTV CUP. 7-0

PERSIPURA BANTAI PERSELA DALAM SCTV CUP. 7-0

Written By Ipmapuja Korwilmalangraya on Kamis, 27 Oktober 2011 | Kamis, Oktober 27, 2011



Tidak Kalah WO, Malam ini Direncanakan Hadapi Persisam
Boaz Solossa, striker Persipura Jayapura.JAYAPURA – Tim Mutiara Hitam, Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan pada laga perdananya dalam mengikuti SCTV Cup 2011 di Kota Solo, Boaz Solossa dan kawan-kawan, membantai Persela Lamongan dengan skor telak 7 – 0, duet Boaz Solossa dan Beto Goncalves mampu mengantar Persipura meraih tiga poin setelah pada pertandingan sebelumnya Persipura dinyatakan kalah WO akibat terlambat. Pertandingan yang dipimpin wasit Jerry Eli ini, langsung digebrak Persipura melalui terobosan Ian Louis Kabes, setelah itu, anak asuh Jacksen F Tiago langsung menguasai jalannya laga di Stadion Manahan Solo itu. Baru berjalan 6 menit, gol pertama Persipura langsung dipersembahkan Tinus Pae, diawali kerjasama satu dua Beto Goncalves dan Boaz Solossa, Beto yang tidak sengaja mendribling bola sedikit terlalu keras ternyata dapat si kulit bundar mengarah pada posisi Tinus Pae yang berdiri bebas, dengan satu sontekan, Tinus Pae, Persipura unggul. Gol tersebut langsung memicu anak-anak muda Port Numbay untuk terus mengepung pertahanan anak asuh Miroslav Janu, menit ke 19’ giliran el-capitano Persipura, Boaz Solossa yang mempersembahkan gol, sebuah endangan bebas keras dari Boaz, melewati pagar hidup Persela dan menerobos masuk kedalam gawang Persela Lamongan, hanya berselang dua menit, Boaz kembali menunjukkan tajinya dengan menyarangkan gol keduanya di laga itu, tidak berhenti sampai disitu, Persipura masih menambah satu gol pada babak pertama melalui Zah Rahan Kranggar pada menit ke 35’.
Pada paruh waktu kedua,  Persipura Jayapura akhirnya melengkapi kemenangan mereka dengan tambahan 4 gol melalui Zah Rahan (menit 49) dan Boaz Solossa (menit 55’ dan 75’). Pada laga itu, Coach Jacksen banyak melakukan pergantian pemain, tercatat, Ferdiansyah, Kristian Uron, Yohanis Tjoe, David Laly, dan Marko Kabiay dimasukkan oleh Jacksen Tiago.
Selanjutnya, Persipura akan direncanakan akan melakoni laga menghadapi Persisam Samarinda, panitia SCTV Cup akan memainkan laga tersebut, dimana sebelumnya Persipura dinyatakan kalah WO karena terlambat, laga menghadapi Persisam direncanakan akan dilangsungkan malam nanti. (bom/bom/l03)
Share this post :

Posting Komentar