Headlines News :
Home » » NATAL PUNCAK JAYA DAN PUNCAK PAPUA TERPISAH

NATAL PUNCAK JAYA DAN PUNCAK PAPUA TERPISAH

Written By Ipmapuja Korwilmalangraya on Kamis, 27 Oktober 2011 | Kamis, Oktober 27, 2011

Nyomans Uchu28 Oktober 0:15
NATAL PUNCAK JAYA DAN PUNCAK PAPUA TERPISAH
Kami dari panitia natal se-jawa dan bali ikatan pelajar dan mahasiswa puncak jaya korwil surabaya-malang, menyampaikan mohon maaf kepada teman-teman. Karena natal untuk tahun ini puncak jaya dan puncak papua terpisah di sebabkan karena teman-teman puncak papua membentuk panitia natal sendiri tidak pernah memberitahu kami.
Karena kami mengetahui masalah itu sampai kami mahsiswa puncak jaya sby-mlg tidak dihargai karena kami adalah ibu dari pada puncak papua/kabupaten induk. Namun mereka tidak pernah memberitahukan pada kami dan kami mendengar bahwa mereka sudah membentuk panitia natal. Padahal kami sudah memberitahukan pada mereka bahwa kapan kita bentuk panitia namun kenyataan yang terjadi seperti itu akhirnya kami dari puncak jaya sby-mlg dari belakang baru bentuk panitia.
Kami tidak puas maka dari itu kami mengeluarkan surat undangan FORUM ipmapuja sejawa timur, kami melaksanakan forum di sekertariatan Lanny jaya baratang surabaya 13 maret 2011. Kami kelurkan undangan ke seluruh mahasiswa papua yang ada di jawa timur untuk meluruskan masalah.
Namun pada forum itu mereka tetap bertahan dengan melaksanakan natal sendiri, karena itu keputusan dari BPH bayangan puncak papua. Mereka mengatakan seperti itu dan seluruh mahasiswa papua sejawa timur yang hadir di forum itu menyaksikannya. Walaupun aturan dalam organisasi melenceng keluar namun mereka tetap pada pendirianya maka kami mengalah dan menyetuyuhi natal terpisah.
Kami bertahan waktu itu karena keputusan kami di bandung dalam natal 2010 pada saat terimah kepala babi teman-teman dari puncak papua mengatakan natal gabung namun sampai di surabaya, mereka membentuk panitia sendiri dan ingin natal sendiri. Karena menurut mereka ini adalah proses belajar dan sudah keputusan BPH bayangan puncak papua. Pada akhirnya kami bentuk panitia natal ipmapuja dari belakang.Dengan alasan itu kami tahun ini dan seterusnya akan natal berpisah.
Terima kasih atas perahtian anda smoga tuhan memberkati kita semua.
Wawawawawawawawa yabu eruwook.
“Belajar sekarang untuk hari esok yang lebih baik, klu bukan sekarang kapan lagi???.”
Share this post :

Posting Komentar