Headlines News :
Home » , » Lukas Enembe Apel Terakhir Bersama Pegawai di Puncak Jaya

Lukas Enembe Apel Terakhir Bersama Pegawai di Puncak Jaya

Written By Ipmapuja Korwilmalangraya on Rabu, 19 Oktober 2011 | Rabu, Oktober 19, 2011





Bupati puncak jaya LUKAS ENEMBE, SIP.
Tuesday, 11 October 2011 00:00
JAYAPURA [PAPOS] - Bupati kabupaten Puncak Jaya, Papua, Lukas Enembe mengatakan , kegiatan yang dipimpinnya itu dapat dikatakan sebagai apel terakhir yang akan dipimpinnya di lingkungan pemerintah kabupaten setempat.
"Ini bisa dikatakan sebagai apel gabungan terakhir di lingkungan pemerintah kabupaten Puncak Jaya yang saya sebagai bupati pimpin. Apalagi masa jabatan saya bersama wakil bupati Henok Ibo sudah akan berakhir, dan saya akan mencalonkan diri sebagai Gubernur Papua," katanya.
Menurut Lukas Enembe, sejak masa kepemimpinannya di kabupaten Puncak Jaya, banyak hal yang telah dilakukan bersama seluruh jajarannya dalam membangun kabupaten itu, dan boleh dikatakan sukses."Sesuai janji kita sebagai Pegawai Negeri Sipil yang adalah abdi Negara dan masyarakat, apa yang kita semua lakukan sudah maksimal sesuai kemampuan kita, saya sangat bangga dengan semua jajaran yang ada di kabupaten Puncak Jaya," pesan Lukas dalam siaran pers yang diterima Papua Pos, kemarin..
Lukas yang juga selaku ketua DPD Partai Demokrat ini menambahkan, kebanggaannya kepada para jajarannya itu banyak diantara mereka yang kini memegang jabatan strategis di lingkungan kabupaten lain dan provinsi Papua, selain itu, tantangan medan dan kondisi keamanan yang terjadi disana, tak membuat para PNS mangkir.
"Kita jadi kuat dengan tantangan dan banyak masalah disini dan Papua pada umumnya. Karena ada masalah maka ada menjadi visi kita yang besar, dan harus diselesaikan bersama. Banyak perubahan yang kita ciptakan bersama," paparnya.
Lebih lanjut Lukas Enembe yang dalam pencalonan Gubernur Papua, berpasangan dengan Klemen Tinal atau dikenal dengan sebutan Lukmen itu berharap, semua PNS yang ada di Puncak Jaya bisa menyelesaikan seluruh program pemerintah daerah setempat dengan baik."Bimbing dan berikan kesempatan bagi masyarakat untuk maju dan berkembang, kami pemerintah hanya memfasilitasi dan member semangat serta petunjuk," ujar Lukas Enembe. Kabupaten Puncak Jaya adalah salah satu daerah yang terletak di Pegunungan Papua. Topografinya yang sulit serta cuaca relatif ekstrim seperti daerah di Pegunungan Papua lainnya, membuat daerah ini hanya bisa dijangkau dengan penerbangan perintis pesawat berbadan kecil.[bela]

 
Share this post :

Posting Komentar