Headlines News :
Home » , » www.heartofpapua.com - About Us (A'alapame)

www.heartofpapua.com - About Us (A'alapame)

Written By MELANESIA POST on Selasa, 02 September 2014 | Selasa, September 02, 2014

About Us (A'alapame)

Mencari...... Mengejar.... Dan menuntut ilmu dari ujung timur ke ujung barat Menyebrangi lautan dan samudra Melintasi daratan dan pegunugan Meninggalkan negeri tercinta dan sanak saudara.... Hanya demi mengejar impian Impian bukan kenyataan Kenyataan bukan lagi harapan Berjuang demi mencapai impian Tidak semudah apa yang di bayangkan demi meraih impian itu butuh ,tenaga,pikiran,waktu dan moril langkah demi-langkah tahap-demi tahap Rasa pahit.... Rasa sedih.... Rasa duka..... Tangisan dan air mata selalu menghiasi jiwa ku Namun ku sadari bahwa hidup adalah perjuangan Tidak semudah yang ku bayangkan Rasa pahit,sedih,duka,tangisan air mata bukanlah menjadi penghalang bagi diriku untuk melangkah Namun… Ku tetap maju langkah demi langkah, Tahap demi tahap hingga impian ku terwujud mejadi kenyataan Karena hidup ku di negeri orang jauh dari keluarga dan sanak saudara Tiada seorang pun yang menemani,dan menghibur ku Doalah yang menjadi senjata Dan musiklah yang menjadi penghibur dalam perjuangan ku . SALAM juang kepada kawan-kawan seperjuangan yang telah berjuang dan telah gugur, yang sedang berjuan dan akan berjuang (Next Generation) untuk tetap teguh setia dalam setiap langkah perjuangan bersama " KEBENARAN SEJARAH SANG BINTANG KEJORA" untuk tetap berteriak, aktif menulis menari-nari dengan pena dan katakan pada dunia bahwa : 

  1. Kami Mau Menentukan Nasib Sendiri (Papua Merdeka)
  2. Kami Bukan Melayu , Polinesia, dll, tapi kami adalah asli MELANESIA
  3. Kami tidak butuh kesejahtraan, pembangunan, ekonomi, politik dsb di tanah papua TAPI kamiBangsa (Papua Barat) ingin MERDEKA adalah harga mati.
  4. REFERENDUM adalah solusi demokratis bagi Bangsa Papua.
  5. Papua Bukan Merah Putih, Tapi Papua adalah Bintang Kejora.

Dan Seterusnya ........kawan-kawan seperjuangan bisa terukan dan terus aktif menulis apa yang anda lihat, apa yang anda dengar, dan apa yang anda rasakan oleh pemerintah kolonial indonesia. Wa..Wa...Wa..!

::::::: Saalam Pembasan dan Salam Revolusi::::::::


B.M.Kilungga.Tabuni
Share this post :

Posting Komentar