Headlines News :
Home » , » PAPUA MERDEKA ! News 4 Negara Siap Dukung Papua Merdeka

PAPUA MERDEKA ! News 4 Negara Siap Dukung Papua Merdeka

Written By Unknown on Selasa, 29 November 2011 | Selasa, November 29, 2011

PAPUA MERDEKA ! News 4 Negara Siap Dukung Papua Merdeka

Laporan Wartawan Tribunnews.com Edwin Firdaus


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Koordinator Komunitas Masyarakat Adat Anti Korupsi (Kampak) Papua, Dorus Wakum meminta pemerintah Indonesia tegas dalam menangani perdamaian di Papua. Bila permintaan tersebut tak kunjung tiba, Dorus Wakum menyebut akan ada perlawanan rakyat Papua pada hari Kemerdekaan Papua, 1 Desember mendatang.
"Lihat saja nanti tanggal 1 Desember 2011, kami akan benar-benar melakukan perlawanan," ungkap Dorus di Jakarta, Selasa (29/11/2011).
Ia mengatakan, masyarakat Papua pun sudah bersiap diri meminta suaka politik kepada negara asing. Sedikitnya, empat negera siap menampung dan membawa Papua merdeka.
"Sudah ada 4 negara maju yang telah menyatakan siap mendukung secara resmi kepada kami (Papua) menjadi bangsa merdeka. Jadi lihat saja tanggal 1 Desember 2011," ujarnya seraya enggan menyebut, empat negara yang menjadi penyokong Papua Merdeka. Dorus hanya menyebut empat negara penyokong Papua merdeka dengan inisial B dan I. Kedua negara ini berada di Eropa. Sementara dua sisanya berasal dari benua Australia.

Penulis: Edwin Firdaus  |  Editor: Ade Mayasanto
Akses Tribunnews.com lewat perangkat mobile anda melalui alamat m.tribunnews.com


Share this post :

Posting Komentar