Headlines News :
Home » » BERITA UNTUK PAPUA ! News Polisi Bantah Meracun Mahasiswa Papua

BERITA UNTUK PAPUA ! News Polisi Bantah Meracun Mahasiswa Papua

Written By Ipmapuja Korwilmalangraya on Selasa, 29 November 2011 | Selasa, November 29, 2011

BERITA UNTUK PAPUA ! News Polisi Bantah Meracun Mahasiswa Papua

JAKARTA - Tewasnya mahasiswa Papua yang diduga diracun dibantah pihak Polri. Hal itu dikatakan Kepala Bagian Penerungan Umum Mabes Polri, Komisaris Besar Polisi Boy Rafli Amar, di Mabes Polri, Selasa (29/11/2011).

"Namanya orang meninggal kan tiap hari ada. Kalau dia meninggal mencurigakan, silahkan laporkan. Kan kita bisa melihat apakah meninggalnya wajar atau tidak wajar. Tetapi kita kan semua makhluk hidup yang bisa dipanggil kembali oleh yang Maha Kuasa," katanya.

Polisi, lanjut Boy juga akan mencari tahu penyebab kematian mahasiswa yang kuliah di Binas Sarana Informatika tersebut. Jika ada yang tidak wajar dalam kematian Carly, pihak keluarga bisa melaporkan kepada aparat penegak hukum.

"Tempatnya dimana kita masih belum tahu, pasti akan dicari tahu. Kepolisian setempat pasti akan melakukan langkah-langkah terutama apabila sakit, kan sakit apa. Kalau merasa ada hal-hal yang tidak wajar itu kan bisa dilaporkan untuk dilakukan langkah-langkah hukum, seperti dilakukan otopsi jika pihak keluarga merasa dia meninggal tidak wajar," jelasnya.

Seorang mahasiswa asal Papua, Carly Wilson Takimai (23) meninggal tidak wajar sekitar pukul 22.00, Senin malam, 28 November 2011 di Rumah Sakit Tebet, Jakarta Selatan. Carly adalah mahasiswa yang mengadu ke Komisi Nasional Hak Asasi Manusia karena kontrakannya digerebek anggota TNI dan Polri. Kontrakannya  pada Jumat malam, 11 November, digeledah aparat. (sus) 
Share this post :

Posting Komentar