Headlines News :
Home » » INFO NATAL IPMAPUJA SE- JAWA DAN BALI

INFO NATAL IPMAPUJA SE- JAWA DAN BALI

Written By Unknown on Senin, 10 Oktober 2011 | Senin, Oktober 10, 2011

GAMBAR : SUASANA RAPAT PANITIA NATAL.



INFO :News ipmapuja surabaya-malang
Panitia natal dan seminar bersama ikatan pelajar dan mahasiswa puncak jaya se-jawa dan bali, koordinator wilayah surabaya malang.  Pada hari ini tanggal 10 oktober 2011, telah meninjau lokasi untuk di jadikan tempat natal gabungan mahasiswa puncak jaya se-jawa dan bali yaitu malang tempat wisata karangkates malang jawa timur. Villa yg di bukin panitia adalah villa yang penuh dengan sejarah, walaupun hargaanya begitu mahal tapi panitia memutuskan untuk melaksanakan natal di tempat itu. Karena mengingat finansial dari pada paitia beelum mencukupi target namun panitia percaya bahwa tuhan yesus pasti membuka jalan keluar.

Panitia di wilayah surabaya malang adalah jumlahnya mahasiswa yang sangat sedikit di banding dengan kota study lainya di pulau jawa. Maka dari itu untuk menjalankan kegiatan panitia sangat bekerja keras walaupun harus berkorban. Tahun ini panitia natal sdh mengambil kesepakatan bahwa harus berkorban yaitu, tenaga,waktu,pikiran dan semuanya harus berfokus ke kegiatan natal.

Dengan demikian kami dari panitia mengharapkan teman2 mahasiswa dari kota studi lainya yg berencana mengikut natal bersama agar bisa menghormati semua aturan yang akan di tetapkan panitia natal. Apabila tidak bisa panitia kendalikan maka panitia punya cara sendiri tapi itu akan membuat pesarta kecewa karena tidak menyenangkan. Panitia sangat berharap doa dari teman-teman untuk kegiatan natal ini. Demikian info dari kami atas perahtianya di sampaikan terima kasih.

Wa...wa....wa...wa....wa 
yabu eruwok.
Share this post :

Posting Komentar