Headlines News :
Home » , , » Inilah 4 Jenis Cewek Bispak Yang Ngetrend di Kalangan Pelajar Indonesia

Inilah 4 Jenis Cewek Bispak Yang Ngetrend di Kalangan Pelajar Indonesia

Written By MELANESIA POST on Rabu, 13 Mei 2015 | Rabu, Mei 13, 2015

Inilah 4 Jenis Cewek Bispak Yang Ngetrend di Kalangan Pelajar Indonesia

Inilah 4 Jenis Cewek Bispak Yang Ngetrend di Kalangan Pelajar Indonesia - Jenis pergaulan seks di kalangan pelajar indonesia karna ane pikir tiap taun ada aja istilah istilah yang muncul buat para pelaku ini, langsung aja gan cekibot.....

1. Fase Ayam Kampus
Ayam kampus/ sering juga di sebut cewe bispak di kampus, Ayam kampus memiliki profesi sebagai penjaja tubuh moleknya karena alasan tertentu masing-masing individunya. Bisa karena faktor ekonomi atau mungkin saja karena faktor hobi atau gaya hidup yang kebablasan dan membuat sang mahasiswi cantik ketagihan untuk menjual tubuhnya.Ayam kampus ini sulit di temui karna ayam kampus lebih memilih bersikap seperti mahasiswi pada umumnya ramah dengan sikap terpelajar dan sebagainya dan juga relatif jual mahal gan, Habitatnya biasa nya di kost-kostan/Kampus gan (kalo ane nyari ayam di pasar aja udah jelas aman dan bikin kenyang).

2. Fase Kimcil
Kimcil atau sering juga d sebut kimpoi cilik juga salah satu cewe bispak di kalangan pelajar, biasa nya kimcil ini beroperasi di kalangan abg abg alay dan labil yang doyan pake dandanan ala boiband biasa nya usia kimcil kisaran 12-15 taun gan.Kalo ini Habitat nya di pinggiran jalan/tempat nongkrong dan keluar pada siang hari(kadang malem).

3. Cabe Cabean
cabe cabean adalah istilah buat cewe cewe racing yang doyan nonton balap .Cewe jenis ini yang lagi ngetrend sekarang karena cewe jenis ini biasa nya sering keluar malem dan biasanya doyan clubing ada juga beberapa dari jenis ini yang di jadikan bahan taruhan.Habitat Jenis ini biasanya di area balapan liar dan muncul pada malam hari (kalo ane nyari cabe yg d pasar aja gan buat ngerujak).

4. Fase Jamur
Jamur atau sering di sebut juga janda di bawah umur, cewe jenis ini biasanya cewe yang hamil trus nikah abis itu di cerein/di tinggal pergi oleh suami/pacarnya yang tidak bertanggung jawab .Jenis ini masih baru dan masih jarang di temui biasa nya jenis ini ada di kalangan anak abg. Sumber
Share this post :

Posting Komentar